Minggu, 01 Februari 2015

DAFTAR CALON PESERTA PPGJ TAHUN 2015 SUDAH BISA DILIHAT

Bagi anda semua guru di seluruh indonesia yang bermaksud ingin melihat daftar calon peserta PPGJ di tahun 2015 maka sekarang sudah bisa dilihat. Jika calon peserta PPGJ ini lolos maka mereka akan menjadi guru yang bersertifikat pendidik. Dalam kata lain mereka menjadi guru sertifikasi & berhak mendapatkan tunjangan sertifikasi jika memenuhi syarat yang berlaku.

Berikut ini kami akan share bagaimana cara melihat calon peserta PPGJ tahun 2015:



Maka akan tampak tampilan seperti ini di layar komputer anda:
  • Klik Link yang bertulisan Daftar calon peserta Sertifikasi guru 2015 di tengah-tengah halaman tersebut.atau anda juga bisa klik melalui link berikut ini http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
Jika anda sudah klik link itu maka akan tampil seperti di bawah ini:
Jika orang yang mempunyai NUPTK tersebut masuk jadi calon peserta PPGJ 2015 maka namanya pasti akan muncul, tetapi jika tidak muncul maka ada 3 kemungkinan yang terjadi:
  1. Orang yang bersangkutan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti PPG
  2. Orang yang bersangkutan sudah Sertifikasi
  3. Data yang dimasukkan waktu validasi NUPTK di padamu.siap.web.id tidak lengkap




Jika anda merasa sudah lengkap & memenuhi syarat tetapi belum terjaring maka bisa dimungkinkan anda mengalami seperti nomor 3 tersebut di mana data yang dimasukkan di website padamu.siap.web.id tidak lengkap atau mungkin juga sudah lengkap tetapi terlambat update, Jika demikian dialami maka bersabarlah untuk menanti penyaringan PPGJ tahun depan lagi, Jangan putus asa, persiapkan semua dengan baik.

4 komentar:

  1. setifikasi kapan cairnya yah triwulan ini

    BalasHapus
  2. Samsung Galaxy Watch 3 Titanium - Apple Watch 3 - iTanium
    › watch-3- titanium-arts- › watch-3- titanium-arts- The 3-tone and 7.7 cm wide-featured device ecm titanium has nano titanium by babyliss pro a unique curved design that is more suitable for titanium color both face properties of titanium and body models as well as standard  Made in China titanium pans

    BalasHapus

Jika anda rasa informasi di blog gurukugenius.blogspot.com ini memberikan manfaat, silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini.