Minggu, 01 Februari 2015

Gaji PNS Tahun 2015 Naik 6%

Pemerintah berencana untuk menaikkan Gaji PNS sebesar 6% di tahun 2015. Rencana itu sudah jelas-jelas dianggarkan di di RAPBN 2014-2014 tahun lalu, Bagi para PNS siap-siap terima rapelan gaji ya?? hehehe.....

Di tahun ini memang para PNS TNI POLRI semakin disejahterakan lewat kenaikan gaji pokok, adanya tunjangan-tunjangan. Namun masyarakat tetap berharap supaya kenaikan gaji itu diimbangi dengan peningkatan kinerjanya juga. Semua itu demi terciptanya keamanan, kesejahteraan di dalam bangsa indonesia ini. 

Peraturan Pemerintah (PP) kenaikan gaji PNS 6% terkait dengan peraturan gaji pegawai negeri sipil memang belum dikeluarkan secara resmi. Karena memang bila resmi dikeluarkan kepastian naiknya gaji para pns tni polri 2015 akan segera bisa diturunkan dan diumumkan secara luas pada masyarakat.

Daftar tabel gaji pns tni polri 2015 dan juga besaran kenaikan gaji pns tni polri sebesar 6% di tahun 2015 dan juga PP kenaikan gaji PNS 2015 ini adalah merupakan informasi yang banyak juga dinantikan oleh para pegawai negeri sipil, para anggota tni polisi aktif yang akan mulai mendapatkan gaji yang naik per 1 Januari 2015 nantinya.



2 komentar:

Jika anda rasa informasi di blog gurukugenius.blogspot.com ini memberikan manfaat, silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini.