Kamis, 23 Juli 2015

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dengan santan kelapa

Siapa sih yang tidak menginginkan rambut indah bak model iklan shampo. Rambut indah biasanya identik dengan rambut panjang, hitam dan lurus. Di zaman modern sekarang ini banyak wanita yang mendambagaka  rambut lurus. Tak jarang mereka yang memiliki rambut keriting  rela ke salon dengan waktu berlama-lama demi mendapatkan rambut lurus dengan melakukan rebonding atau pelurusan rambut di salon memang bisa menghasilkan rambut yang lurus dan bagus tetapi jika terlalu sering bisa merusak rambut dalam jangka panjang. Penggunaan pelurus berbahan alami ini lebih dianjurkan karena  tidak menyebabkan kerusakan pada rambut. Inilah  cara meluruskan rambut dengan bahan alami yaitu santan kelapa.
www.enajwa.com


"Santan kelapa?" pasti anda akan bertanya-tanya karena biasanya santan kelapa digunakan untuk ibu-ibu memasak? yups... santan kelapa. ternyata santan kelapa dapat digunakan untuk meluruskan rambut secara alami. Kelapa yang dipilih adalah kelapa asli yang sudah tua. Untuk meluruskan rambut dengan cara ini sangatlah mudah campurkan santan kelapa satu gelas dengan dua sendok air jeruk nipis. Aduk kedua bahan tersebut secara merata. Santan kelapa tersebut diamkan di dalam kulkas sampai dingin dan mengental. Bahan tersebut siap digunakan ke rambut anda dan sisirlah rambut anda sampai bahan tersebut merata dan bungkuslah rambut anda sampai mengering. Setelah itu jangan lupa bilas rambut anda sampai bersih. Lakukan cara ini satu minggu sekali agar rambut lurus permanen.
Mudah bukan cara meluruskan rambut ini?? silakan dicoba!!!

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat... Ditunggu info menarik selanjutnya ya...

    Jangan lupa kunjungan baliknya ke website saya

    Software pulsa elektrik murah 1 jutaan --> Software Pulsa Murah

    Jual modempool 8 port 16 port murah garansi 1 tahun --> Modempool 8 Port

    Pusat informasi pendidikan indonesia --> Info Pendidikan

    Pusat deposit pulsa elektrik murah --> Bisnis Pulsa Murah

    Pusat pulsa elektrik murah stok nasional --> Pulsa Murah

    Jual alat server pulsa murah lengkap --> Alat Server Pulsa

    Pulsa murah 1 chip all operator --> Bisnis Pulsa Murah

    Samyun Wan |penggegemuk badan | vitamin penggemuk badan | obat penggemuk badan | suplemen penggemuk badan| gemuk badan

    Terima kasih banyak, salam sukses...

    BalasHapus

Jika anda rasa informasi di blog gurukugenius.blogspot.com ini memberikan manfaat, silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini.